9 Jenis Sepatu Pria Yang Perlu Diketahui, Sesuaikan Dengan Design Yang Dipakai

Menariknya lagi, Warrior Classic tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Liputan6.com, Jakarta Ada berbagai macam cara untuk membuat penampilan maksimal guna tampak keren dan penuh percaya diri. Sepatu jenis slip on ini juga banyak digunakan oleh anak muda untuk menghadiri acara atau aktivitas yang cenderung santai dan non official. Sepatu jenis ini memiliki ciri utama berbentuk lonjong ke depan, dan biasanya dipakai tanpa kaus kaki. Selain itu, slip on juga terkenal dengan desain yang sangat basic dan minimalis. BNV 4 Eye Ranger masuk kedalam daftar merk sepatu formal pria branded dengan kualitas kulit sapi costs.

Dari sepatu informal pria, sepatu tennis shoes pria, sepatu boot pria, sepatu lari pria, hinggasepatu slip on priadan sepatu initial prialainnya. Selain disebutkan di atas, ada juga sepatu yang dikhususkan untuk acara official misalnya ke kondangan ataupun kantor. Nah, sepatu pria keren yang cocok untuk ini ialah sepatu formal pria atau biasa disebut sepatu pantofel pria.

Bagaimana tidak, sepatu satu ini memiliki design yang amat klasik dengan warna monokrom. Untuk bahannya, sepatu ini terbuat dari kanvas, sehingga membuat kaki tidak merasa gerah. Kemudian, sol sepatunya terbuat dari karet yang pastinya nyaman ketika dipakai. Sepatu ini tergolong ke dalam jenis sepatu official, sehingga cocok untuk dijadikan alternatif untuk outfit footwear selain sepatu Oxford. Mengenakan sepatu ini akan memberikan penampilan official pada penggunanya, dengan kesan yang terlihat simpel. Model sepatu ini berasal dari Irlandia dan Skotlandia merupakan jenis sepatu yang digunakan sebagai sepatu pada kondisi tanah yang basah.

Kamu pun bisa memilih berbagai macam desain dan warna dari sepatu slip on yang kamu inginkan. Selain itu, merek sepatu slide on yang kasual ini juga mulai mengeluarkan sepatu sneakers yang tak kalah keren. Sepatu Pria kini sudah memiliki aneka model yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

sepatu pria

Sepatu design ini mirip dengan sneakers, namun tampilannya tanpa tali. Bahan sepatu menggunakan material kanvas yang dipadukan dengan rubber pada bagian sol. Sedangkan untuk teknik jahitan, tentu saja menggunakan cool sewing yang sangat rapi dan tidak terlihat. Sehingga sepatu olahraga satu ini selain pas untuk berolahraga, cocok juga untuk berjalan-jalan santai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *