Kelebihan Mi 10

Performanya ditenagai prosesor Snapdragon 870 yang didukung RAM 6 GB dan ROM 128 GB serta RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Selain harganya yang murah, kualitas hp Xiaomi juga tidak perlu diragukan. Dengan komposisi yang lengkap, hasil foto pada berbagai objek termasuk pengambilan foto bokeh. Kameranya juga dilengkapi dengan fitur Artificial Intelligence untuk mendeteksi objek foto dengan lebih baik. Sementara untuk kamera depan, Xiaomi menggunakan lensa kamera beresolusi 20 MP. Agar bisa menghasilkan gambar yang maksimal saat kondisi rendah cahaya, kamera belakang juga dilengkapi dengan lampu LED dual-tone. Mengusung layar 6,67 inci beresolusi 1.080 x 2.340 p Complete HD+, displaynya terasa premium dengan tipe layar Super AMOLED yang melengkung di tepian.

Hal ini tentu akan memperpanjang masa upgrade sistem operasi Android dari Mi 10 yang biasanya akan mendapatkan dua kali. Xiaomi juga tidak lupa menaruh sensing unit infra merah di bagian atas dari Mi 10 serta speaker stereo. Volume naik dan turun serta tombol power diletakkan pada sisi sebelah kanan. Dan pada bagian bawahnya terdapat slot USB-C, speaker, serta slot nano SIM. Keduaspeaker terletak pada sisi sebelah kiri, sehingga untuk bermaingame, pengguna harus membalik posisinya agar sehingga suaranya tidak tertutup tangan. Sebelum kita membahas lebih lanjut, saya tergelitik dengan banyaknya orang mengatakan “Xiaomi kok mahal!?

Lebih jauh chipset Qualcomm Snapdragon 865 mendapat tandem RAM 8GB dan memori 256GB. Berkaca dari komposisi yang diusung, sudah sepatutnya konsumen berharap performa Mi 10 akan menjanjikan.

Desain screen yang sedikit melengkung dan punch-hole kecil yang tertanam dalam Xiaomi Mi 10 didesain dengan baik oleh pabriknya. Bagi konsumen yang tidak menyukai punch-hole dan display screen yang melengkung pun mungkin akan mengesampingkan idealisme mereka saat melihat desain yang indah dari Xiaomi Mi 10 ini. Sempat terkendala karena infection corona, Xiaomi akhirnya mengumumkan jadwal perilisan perangkat terbaru mereka Xiaomi Mi 10 dan 10 Pro, yaitu pada tanggal 23 Februari 2020 mendatang di Barcelona, Spanyol.

Bagi Anda yang belum tahu, Xiaomi memiliki dua linismartphone, dengan nama Redmi dan Mi. Redmi merupakan lini perangkat Xiaomi yang khusus dipasarkan untuk penggunamainstream danentry degree, sedangkan Mi ditujukan untuk pasar yang lebih premium. Mi 10 memiliki variasi RAM dan ROM sebesar 8GB +128 GB, 8GB +256 GB, 12GB +256 GB dan 16GB +512 GB, dengan harga masing-masing 5.299 renminbi, 5.599 renminbi, 5.999 renminbi dan 6.999 renminbi. GadgetSquad adalah tempat sharing komunitas gizmo, komunitas smartphone, komunitas laptop dan teknologi serta telekomunikasi. Komunitas ini memberikan informasi dan membahas berbagai hal yang terkait dengan gizmo. Mulai dari smartphone, wearable device, notebook, layanan operator dan lainnya. Faktanya, saat GadgetSquad.ID menggeber Mi 10 dalam berbagai situasi, mulai dari mengeksplor menu unggulan, hingga menguji beberapa fitur secara bersamaan atau multitasking, semuanya lancar jaya.

xiaomi mi 10

Merujuk dari information yang ada, hape flagship ala Xiaomi ini mempersenjatai dirinya dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 865. Hal tersebut menandakan Mi 10 sebagai mobile phone front runner yang hadir pada tahun 2020.

Melansir laman GSM Field, sudut kiri atas menampung kamera selfie 20 MP. Handphone juga mengemas keamanan perangkat berbasis pembaca sidik jari di dalam layar yang ditingkatkan, serta audio speaker stereo. Di bagian ini, terdapat modul persegi panjang yang memuat tiga kamera belakang, terdiri dari kamera utama 108 MP, kamera ultrawide 13 MP, dan kamera macro 5 MP. Mi 10T dan 10T Pro sendiri tidak mendukung fitur AoD dan membenamkan modul fingerprint ke tombol power yang terletak di sisi bingkai perangkat (side-mounted). Diperkirakan mobile phone ini akan memiliki spesifikasi lain yang serupa dengan seri Mi 10 5G.

Saya tidak menemukanlag yang berarti yang bahkan masih saya temukan pada perangkat Snapdragon 855+. Hal tersebut dapat dirasakan pada saat bermaingame LifeAfter pada peta Levin City. Sayang memang, masih jaranggamepada Android yang mendukung layar 90 Hz dan masih mengunci structure rate pada 60 fps, sehingga cukup sulit untuk mengujinya. Biasanya kamera yang ditujukan untukwideangle memiliki kualitas yang kurang bagus. Memang, hasilnya tidak sebaik kamera utamanya, namun hasilnya sudah cukup memuaskan.

Ini merupakan hal yang sangat menarik, mengingat Xiaomi dan Samsung yang merupakan saingan di pasaran smartphone, bisa bekerja sama dengan begitu erat. Tidak hanya daya tahan baterai yang bagus, Xiaomi Mi 10 juga tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengisi dayanya. Selain itu, ia word play here memiliki pengisian nirkabel dan reverse billing tercepat di pasaran. Impian mengenai ponsel dambaan bisa jadi terwujud melalui smart device ini. Xiaomi Mi 10 adalah perangkat kelas atas yang ingin segera dimiliki saat pertama kali ditaruh dalam genggaman calon konsumennya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *